Sabtu, 10 Mei 2014

Dari Atas Kereta

Saat ini saya sdg dlm perjalanan menuju rumah trcinta.. Solo. Menujunya saya selalu memilih dengan kereta. Sebenarny banyak cerita yg saya amati dr kereta..
Saya yg merasa mjadi lakon ini, pasti dianggap figuran oleh org lain yg mganggap hidupnya adalah pemeran utama. .
Yaaa. . Trkadang saya berpikir.. Bagaimana cara dunia ini hidup dan menghidupi. Suatu saat dalam satu titik, ketika saya sendirian.. Berjalan, atau sdg menunggu.. Saya berpikir ttg banyak kejadian di dunia ini dlm satu wakty yg sama.
Saat saya menulis ini, mungkin anda sedang makan, mgkn disana ada org yg sdg menunggu kelahiran, diujungnya mgkn ada org yg sdg menanti kematian. Ada yg bru saja kehilangan kehormatan, ada yg sdg brsembunyi dr kejaran teror, mungkin ada pula yg sdg berpikir spt saya.. Hehe
Saya tidak menarik kesimpulan apa apa..
Namun, satu hal.. Di dunia ini, kita bukan pemeran utama tunggal..
Akan ada masa kita tergantikan
Akan ada saatnya kita yg sdg dipikirkan org lain, spt saya memikirkannya. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar