Senin, 16 Maret 2015

Perjamuan yg Tak Pernah Hadir

Sebuah perjamuan . .
Dan kau tidak pernah bersedia datang. Setakut itu kah kau menghadapi semua pembicaraan..?

Kau mungkin tidak paham maksudku . .
Bahwa aku sdg "membangun" posisi untukmu.
Aku wanita, dan posisi itu penting..
Bahkan posisi utk mu.

Ini hanya usaha kecil.
Membiasakan wajar ketika kau berada di antara mereka.
Membiasakanmu berbicara dengan mereka agar kita belajar.
Belajar menghadapi sesuatu sedari dini . .

Kau pasti akan berpikir ini terlalu cepat . . Mgkn kau akan berpikir ini adalah ambisiku.
Padahal sesunggunya ini wajar.
Sangat wajar di lakukan jika mereka sudah paham.
Yg aneh adalah ketika mereka tidak pernah mengenalmu dgn nyata.
Mereka hanya menilaimu dgn ceritaku.
Aku ingin tau bagaimana mereka menilaimu dari pandangan mereka sendiri, bukan hanya dari yg ku bicara kan. Toh mereka tidak sungkan bertanya ttgmu . .

Aku ingin mereka dekat dengan mu . .
Aku ingin kita belajar banyak dari mereka . .
Sebuah ikatan awal yg sederhana dan wajar . .
Hanya itu . . :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar