Sabtu, 28 Juni 2014

Perjalanan hati denganmu

Hari ini,
Aku ingin memberimu pesan..
Yg ku siratkan dalam segala perilaku ku dihadapanmu pagi ini.
Setelahnya, aku memohon maaf padamu. .
Aku hanya ingin kau paham.. Tentang perasaan dan cara pandangku yg mgkn kau anggap rumit. Yaa. . Kini ku katakan padamu, aku adl perempuan dgn perasaan yg trkadang rumit.

Sungguh,
Hari ini aku hanya bereaksi dr sebuah aksi yg kau berikan padaku.
Aku marah, dan merasa sangat asing padamu ketika batasan yg tentatif itu kau munculkan.
Akhirnya aku brkesimpulan : oke, kau ingin batasan!!? Maka aku akan lbih membatasi diriku..!
Akhirnya nampaklah aku demikian.
Dan lagi bertambah dgn serentetan peristiwa yg menurutku itu tdk biasa. Entah apa krn aku yg sdah berperasaan sedih dan marah padamu, hingga satu hal yg menurutku itu hanya untukku, kau sebarkan pada yg lain pula. Membuatku semakin sedih dan marah. .
Maaf, aku berperasaan demikian tadi :(
Hingga ceritamu, lelahmu, sakit dan lukamu terasa bukan utkku. Jadi aku tak harus menanggapi. Padahal kau berkata utk ingin cerita padaku sebelumnya, dan akhirnya aku kecewa..

Byk hal pula yg membahagiakan. .
Aku mengukurmu lagi.. Dan aku semakin yakin.. Memang seharusnya kau yg mjadi jalan terakhirku.
Caramu meminta segaris saja senyumku kembali.. Caramu menyadari semua kesukaanku utk membujukku.. Caramu mencairkan smua kebekuanku berekspresi..
: aku suka cara-caramu itu :')

Terimakasiih byk atas segala keindahan perjalanan hari ini yg mbuatku byk belajar, lagi.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar