Senin, 21 Juli 2014

-Dari Payung Teduh utk Kita-


"Berdua Saja"

Ada yang tak sempat tergambarkan oleh kata
Ketika kita berdua
Hanya aku yang bisa bertanya Mungkinkah kau tahu jawabnya

Malam jadi saksinya
Kita berdua diantara kata
Yang tak terucap
Berharap waktu membawa keberanian
Untuk datang membawa jawaban

Mungkinkah kita ada kesempatan Ucapkan janji takkan berpisah selamanya

Lirik ini milik Payung Teduh juga..
Berjudul
"Ku cari kamu"

Kucari kamu dalam setiap malam Dalam bayang masa suram Kucari kamu dalam setiap langkah
Dalam ragu yang membisu
Kucari kamu dalam setiap ruang
Seperti aku yang menunggu kabar dari angin malam

Aku cari kamu
Disetiap malam yang panjang
Aku cari kamu
Kutemui kau tiada

Aku cari kamu
Di setiap bayang kau tersenyum Aku cari kamu
Kutemui kau berubah
Kucari kamu dalam setiap jejak Seperti aku yang menunggu kabar dari matahari

:')
Bisa merefleksi kan. . ?
Serasa berlagu untuk kita . . :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar