Senin, 07 Juli 2014

-Untuk Buah Hati yg Belum ku temui-

Untuk anak-anakku yg masih disimpan dalam kesucianNya. .

Anada, suatu hari.. Dengan keridhoanNya kita akan bertemu..
Dalam haru biru yg membuat kita selalu terikat dalam rindu. .

Ananda, tahukah engkau.. Aku selalu mendoakanmu, bahkan sebelum kita bertemu..
Doa utk keselamatanmu,
Doa utk kesholihanmu,
Doa utk keindahanmu,
Doa utk kecerdasanmu,
Doa utk setiap harapan2ku padamu. .

Ananda, jika nanti kita bertemu..
Aku berjanji padamu utk menjagamu. . Sekuatku..
Utk selalu mendidikmu agar kau selalu dalam JalanNya yg suci..
Aku akan menjadi manusia pertama yg bersedih, ketika kau bersedih..
Menjadi makhluk pertama yg bangga ketika kau bahagia. .

Bagaimana pun kau nanti..
Ketulusanku telah mengalir utkmu..
Semua cintaku sudah jadi milikmu, bahkan sebelum aku tau wujudmu. .

Untuk saat ini, anakku. .
Izinkan aku bersiap diri untuk menyambutmu..
Mempersiapkan agar rahim ini kuat melindungimu..
Mempersiapkan agar tangan ini lembut utk membelaimu..
Mempersiapkan hati ini untuk mencintaimu dan mendidikmu..

Ananda, kau berhasil mencuri perhatianku bahkan sebelum kita bertatap mata. .
Kau lah salah satu alasanku utk selalu berusaha menjadi lebih baik :')

Sampai jumpa, sayang. .
Aku ingin merasakan pertemuan terindah dengan kalian. . :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar