Minggu, 05 Oktober 2014

-Ini Keputusanku-

Meski akhirnya aku memutuskan utk berhenti dan keluar.. aku tidak pernah menyesalinya. Bahkan aku tidak berpikir bahwa pilihanku yg lalu itu adalah sebuah kesalahan. Toh pada akhirnya aku banyak belajar. Tentang bagaimana konsep diriku yg sesungguhnya. Tentang bagaimana keputusan paling bijak bagiku. Tentang bagaimana hatiku nantinya bersikap. Tentang sebuah tekad yg lebih kuat. Tentang cara yg memang harus ku pertanggungjawabkan.
Pilihanku bukan krn aku egois ingin menikmati sesuatu yg sempat tercerabut. Tapi pilihanku adalah utk menyelamatkan diriku dan menggenapi apa yg belum terisi.

Aku tidak menyesali pilihanku yg lalu.
Sebab aku, paling tidak telah berani mencobanya.
Mencoba sesuatu dgn segala daya keberanian yg ku kumpulkan.

Dan kini, dengan segala keberanian pula.. aku mundur dengan gagah.
Dengan bukan krn kalah..
Namun karena aku memilih medan perangku sendiri, nanti. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar