Selasa, 30 Desember 2014

LABBAIKA YA ALLAH . .

Tidak pernah terbayang bisa memenuhi panggilanMU
Ke tempat paling mulia, Madinatul Munawwaroh dan Makkatul Mukarromah
Kebahagiaan itu berlipat karena aku tidak sendiri
Aku menjawab panggilanMU bersama keluargaku
tentu semua karena kehendakMU
setiap perjalanan dalam ayunan kaki
tersirat doa agar orang-orang terdekatku bisa merasakan hal yang sama
Tanah haram ini sungguh membuatku rindu, sangat rindu
bagaimana tidak..
Aku bisa berdoa sepuasku disana, sampai nangis-nangis
aku bisa sujud berlama2 di Roudhoh, memohon petunjukMU
aku bisa tilawah hingga serak disana
aku bisa kembung meminun air Zam-zam
aku bisa berdiri di depan rumahMU, penuh khidmat
aku bisa berziarah ke makam Rasulullah, Abu Bakar, dan Umar
Semua ini karena izinMU
aku ingin lagi mengulanginya
ingin lagi menjawab panggilanMU
bersam keluarga kecilku
Labbaika Allahumma labbaik . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar