Selasa, 13 Juni 2017

Janji untuk Suatu Hari

Kalau
aku diminta berlari terus,
Aku tidak bisa . .
Nafasku bisa putus-putus
Mungkin
suatu saat,
Kau juga bisa lelah.
Dan aku tidak boleh berhenti lemah
Atau meninggalkan mu di tengah-tengah

Kelak,
Mau kah kamu berhenti sejenak,
Dan menungguku ?
Terlebih, menggandeng dan berjalan bersama ?
Aku pun berniat utk selalu membersamai.
Meski aku berada di perbatasan kemampuan

Karena,
Pernikahan itu bukan lomba lari
Untuk saling mendahului
Atau membuat yang lain lemah.
Atau untuk menjadi pemenang sendiri.

Sesungguhnya,
Kita berada di sisi yang sama
Dalam tim yang sama.

Maka,
Jadilah kita tim yang tumbuh
Dalam naungan yang sama.
Agar bisa menciptakan kemenangan
Yang berharga
Tanpa ada yang tertinggal dan terluka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar