Sabtu, 24 Januari 2015

Kau dan Doamu

17-18 januari 2015 . .
Allah menampakan keindahanNya lagi. Dalam banyak cara dan rupa.
Keberangkatan misi ku ke luar kota utk pertama kali. . Atas izinNya Dia menurutkanmu di dalamnya.
Mengharukan :')

Seketika aku teringat episode paling mengharukan, yg menjadi titik balik kisah kita.
Semua perasaan kita, rasa resah, harapan dan rencana kita carik di selembar kertas yg basah pula krn air mata.
Ttg cita-citaku utk berangkat misi -entah kmn pun. Dan segala impianku . .
Satu doamu yg membuatku semakin haru dan mendalam di rasaku saat itu, kau berdoa : Ya Allah, izinkan aku menemaniNya.

Dan kini kita melihat, Allah mengabulkan doamu. .
Kau menemaniku. Dan aku tergenapi oleh itu.

Merangkai kisah dua hari disana tidak mungkin cukup dalam satu tulisan. .

Banyak adegan yg ku rekam dalam perasaanku. Aku merekam adegan itu diam-diam tanpa kau tau..
Izinkan aku menyimpannya dulu.
Aku takut, aku berlebihan dalam merasa sdg kita sdg dalam menjaga batas.
Aku ingin menyimpanmu. . Rapat dan lekat.

Yg ingin ku sampaikan, terimakasih sudah mau mengenalku.
Mengenalku dan duniaku.
Mengenalku dengan apa yg ada pada diriku.
Mengenalku dengan cita-cita besarku.
Dan dalam cita-citaku itu. .
Di sepanjangnya... aku menurutkanmu dlm rencanaku.
Semoga Allah turut dalam Menitahkan langkah kita. . :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar