Jumat, 13 Februari 2015

Tentang Menjaga Diri

Bukan karena aku menolak nasihat . .
Ini hanya karena aku ingin juga mengingatkanmu tentang kata menjaga.
Bahwa kata menjaga tak hanya di miliki wanita.
Bukan karena sebuah istilah wanita harus menjaga kehormatan dan laki-laki harus menjaga janjinya, kemudian mereka hanya selesai dengan urusan janji dan kehormatannya masing2.
Tidak demikian . . Wanita pun memiliki kewajiban memenuhi janji.
Pun laki-laki, memiliki kewajiban menjaga kehormatannya.

Tentang wajahmu yg terpapar dimana-mana . .
Aku hanya ingin kamu juga memahami bahwa kau tidak pernah tau manusia2 macam apa saja kah yg melihat guratan wajahmu itu . .
Sama saja sesungguhnya denganku.
Kau pun juga khawatir, terlalu banyak manusia yg "menikmati" gambar wajahku. Aku memahami itu dan aku tau, kau melakukan itu karena begitu ingin melindungiku :')

Aku pun demikian . .
Aku juga ingin melindungimu dari pikiran dan perkataan orang tentang gambar wajahmu.

Seperti halnya kau memperlakukanku, mendidik dengan dewasa dan lembut . .
Aku pun demikian, ingin mengingatkanmu semampuku.
Supaya kita bisa bersama di tahap perbaikan yg sejajar :')

Jagalah segala yg Allah berikan padamu . .
Dan aku pun berusaha sekuat tenaga menjaga apa yg Allah titipkan padaku . .
Lewat semua kisah ini, semoga kita bisa menikmati rembulan di lembar jendela yg sama :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar