Sabtu, 27 September 2014

Dia yg Terbagi

Seperti apapun sekarang ini..
Aku tdk pernah memiliki seutuhnya. .
Dan memang begitu.
Entah bagaimana nanti.. dengan keadaan dan tanggung jawab yg berbeda.
Terkadang aku mengkhawatirkan itu..
Sejauh ini aku hanya tau dr apa yg ku pikir, apa yg ku lihat, dan apa yg ku rasa. Sejauh sebatas aku bisa.

Dia -manusia yg aku tak paham.. mengapa sangat sulit meluangkan waktu.
Awalnya aku memang merasa ini tidak benar dan tidak seharusnya.
Namun, akhirnya aku memahami bahwa.. benar memang aku tak akan pernah memilikinya seutuh yg ku inginkan. Aku hanya akan memiliki seutuh yg bisa dia berikan.
Aku pun mungkin tidak bisa memintanya harus seutuh apa..
Jadi yg ku sadari dan sampai sekarang mencoba memahami adalah.. dia akan selalu terbagi.

Semoga bukan hatinya yg terbagi.. :')
*meski aku mgkhawatirkan itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar