Sabtu, 13 September 2014

Rasionalisasi Rasa

Dalam beberapa hal,
Terkadang kita lupa ttg bagaimana Tuhan menempatkan kita.
Mungkin banyak pikiran kita yg melangkah dan terlalu menjamah hal yg belum pasti.
Berpegang pada angan-angan yg tak pernah bsa dikejar.
Sementara Tuhan menawarkan tempat yg lbih dekat dan tepat.
Namun, ego duniawi mbuat hati kita enggan menjalaninya.
Entah memang krn tuntutan dunia luar yg selalu mbuat kita tak pernah cukup dan bersyukur,
Atau krn memang sebuah percikan diri utk terlalu ingin memikirkan apa yg mjadi keuntungan fana.

Ketidakpuasan, kejenuhan, kelelahan, keengganan, ketidaksiapan..
Selalu mgiringi langkah yg dipilih..
Terkadang byk hal wajar, biasa dan natural yg terlalu kita dramatiskan. Kemudian, munculah keluhan dan pelarian dengan suatu excuse..

*ini adalah tulisan yg saya gunakan utk merasionalisasi perasaan saya yg sedang limbung pd pilihan saya sendiri.
Menerjunkan diri pada hal yg sangat baru dan butuh adaptasi ekstra..
Semoga Allah menguatkan saya dijalan yg saya yakin Dia yg memilihkan utk saya. . :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar