Rabu, 26 November 2014

mendapatkan punggungnya

Pesan tentang pertemuan di sudut Lempuyangan
Senyuman itu tergambar di otakku dan sedikit menggeser memoriku
memori tentang motor, dimana kau berdiam revo
Perjalanan menuju lempuyangan pun dimulai
aku menari di jalanan bersama revo
dia faham betul bagaimana alunan goyanganku
meliuk, akurat, dan kencang
hampir tak ada si merah yang menyapa
Pukul 16.18
aku titipkan revo pada pasukan orange
Merekapun pasrah hanya dengan 600 rupiah receh dri kantongku
tak apalah, yang penting aku bsa bertemu dengn senyumn itu
tepat kereta datang, aku menangkap gerakan akrab
dia dan senyumnya muncul
akupun juga merespon senyum berisi doa
tapi aku bahagia, ya bahagianya disini.. sederhana
Ku tatap lekat tiap geriknya, memastikan senyum itu tetap mekar
mungkin dia tak sadar, bahwa aku menantikan senyuman
Akupun cukup bahagia mendapatkan punggungnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar