Jumat, 28 November 2014

semoga kau cicipi rasa manis

selalu saja kejadian ini selalu terulang
semacam kesalahan yang terus terjadi
terkadang aku sulit menjelaskan, terkadang aku bingung
lidah ini tak mampu menciptakan kata
sikap ini tak cukup mampu menjelaskan

kau tahukan... aku selalu kaku, aku terlalu formal
aku ingin diterima dengan orang-orang disekitarku
aku mencoba untuk cair dengan mereka
dengan belajar gaya bahasa mereka
benar kata pak Koen, perilaku adalah fungsi dari kepentingan
aku tidak bisa selamanya membawa apa yang aku pimpin pada keseriusan
terkadang membuat mereka tersenyum membuatku tenang karena aku merasa diterima

aku paham kondisimu
seakan-akan aku memberikan teh hangat padamu, dan aku memberikanya pada orang lain
tak tahukah bahwa teh hangatmu terbuat dari apa? dan teh hangat mereka apa?
tak mampukah kau menikmati teh hangat buatanku :')
atau kau lebih menginginkan teh yang aku berikan pada orang lain
sadarlah bahwa teh yang aku berikan terbuat dari rasa tulus
rasa tulus yang manis.. :') yakinlah itu..
semoga Allah menunjukan rasa manisnya padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar