Selasa, 21 April 2015

24 jam kita

24 jam yg kmu miliki,
Tak lebih sedikit dr yg ku miliki . .
Sama. Detiknya, menitnya, jam nya.
Tapi entah bagaimana aku selalu tdk bsa memahami 24 jam mu.
Yg memang padat, atau padat dlm bahasamu saja..?
Melupa segala dan berkutat pada dunia yg kau punya.
Sperti tak pernah ada waktu utk sekedar bersapa . .
Bagaimana aku bisa mencegah ketika waktumu kau habiskan pada hal-hal yg kau suka?
Tidak. Aku tdk pernah bisa. .
Dan aku selalu gagal membuatmu menengok sebentar.
Aku selalu gagal memberikan pemahaman padamu bahwa seharusnya, waktumu kau bagi . .

24 jam kita akhirny berbeda.
Berbeda sudut pandang.
Aku jg tdk seluang itu. .
Aku juga punya duniaku . .
Aku masih bisa memiliki "waktu kita". Dan kau tidak.
Aku yg gagal memahamkanmu . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar