Sabtu, 10 Agustus 2013

Surat utk seorang adik

Salam.. Mungkin memang terdengar asing dan canggung, tapi ku mohon terimalah salam yg bisa ku berikan padamu ini. Salam seorang kakak yg baru saja hadir di hidupmu.
Adik, betapa pun aku dan kau sama. Kita sama2 seorang perempuan yg tak pernah ingin kehilangan. Apa kau mulai berpikir utk kehilangan seorang kakakmu?
Tidak, jgn pernah kau merasa demikian, dia tetap akan menjadi milikmu. Masih sama seperti sebelumnya, dia akan tetap menjadi kakakmu yg melindungimu, yg tetap setia menghantarkanmu, yg tetap bisa menjagamu, dan tetap bisa menampung ceritamu.
Aku paham, sesungguhnya keinginan kita sama. Sama-sama ingin berada disisinya. Yaa.. Tentu dengan posisi yg berbeda. Tenanglah, aku akan tetap mengingatkanny utk memiliki waktu bersamamu.
Bahkan, satu janjiku padamu. Bukan hanya dia yg akan menjaga, membahagiakan dan menahan air matamu.. Tapi aku juga akan demikian.
Bolehkah aku juga duduk disampingmu? Seraya kakakmu juga akan ada disisimu?
Menyeduh senja bersama..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar