Rabu, 03 Juni 2015

Ada apa denganmu?

Aku percaya kau akan menemukannya . .
Aku percaya kau tidak selemah itu. .
Kau adalah seorang yg kuat. Itulah kau yg ku kenal. Seorang yg selalu bersungguh-sungguh. Itu kau.
Kau adalah seorang yg selalu berjuang sampai akhir.
Yg selalu mengatakan segalanya mungkin dan bisa. Yang selalu percaya segalanya bisa dihadapi.

Ada apa dgn mu, Tuan?
Apa yg menghilang darimu . .

Segeralah kembali spt Tuan yg ku kenal. Yang selalu ku percaya kata-katanya, yang selalu bisa ku andalkan :')

Jika apa yg kau rasakan begitu berat . .
Aku sudah menawarkan "rumah" utkmu datang jika memang kau tidak lagi memerlukanku . .

Aku hanya ingin kau setegar saat itu . .
Bahkan kau selalu bisa memberiku kekuatan.
Jgn mengambang spt ini . .

Apa yg kau butuhkan? Katakanlah . .
Jika dgn aku pergi kau menjadi lebih baik, aku akan berusaha utk itu :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar