Kamis, 25 Juni 2015

Tunjukkan Arah

Aku telah lama meninggalkan rumahku.
Aku yang keluar rumah tanpa ada perbekalan yg cukup.
Hingga yg terjadi adl aku menjadi lelah

Awalnya ku pikir aku sedang dalam mencari telaga yg lain
Telaga yg ku pikir aku akan hidup disana.
Bersama para penghuni telaga yg bahkan aku tak terlalu memahaminya

Aku berangkat kesana tanpa peta yg lengkap
Peta yg kubawa ternyata tak sampai pada bagaimana aku pulang.
Dia hanya menawarkan aku utk beranjak pergi. Dan ternyata aku hilang arah utk pulang.

Aku sendirian.
Aku berpikir, hakikat manusia adl sendiri.
Tapi sendiri membuatku selalu mencari pelengkap.
Dan pencarianku menjauhkanku dari rumah.

Rabb . . Aku sedang lelah.
Hiburlah aku dan tunjukkan rumahku :')
Rumah yg selalu bisa menerimaku . .
Rumah yg tdk pernah berkata terlambat utk pulang . .
Rumah yg aku bisa menyalakan lilin dan berdiskusi hangat dilingkarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar