Selasa, 30 Juni 2015

Semacam Rumah Kata

Kami sedang sama-sama mengurusi urusan kami . .
Maafkan kami yg lama tdk mengunjungimu.
Menambahkan judul-judul di baris halamanmu.
Maafkan kami..
Aku ? Aku tdk mungkin melupakanmu . Ini adl tempatku pulang.
Seperti ruangan kaca utk bisa saling membaca..
Aku tdk mungkin akan pergi jauh.
Tapi kami sedang sibuk.
Kami sibuk menata hati dan menata langkah kami.
Semoga kau cukup sabar utk menanti cerita-cerita baru yg kami persembahkan utkmu ya . .

Kau tahu? Ini ramadhan . .
Aku sndiri sedang mengurung diri dalam munajat . .
Sesungguhnya, bersama mu disini pun adalah caraku bermunajat.
Tapi entah, aku ingin menjadi sangat diam saja dan menyembunyikan doaku.
Meski kau dan dia pasti tau apa doaku itu . .

Baiklah, jika nanti kita telah selesai dengan urusan kami.
Kami akan berkunjung lagi kesini .
Sabarlah menanti kami :')
Smoga kami bisa pulang padamu tanpa ada yg pergi lagi . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar