Rabu, 03 Juni 2015

Titik Lelah

Bagaimana jika akhirnya aku merasa lelah?
Seakan aku berusaha sndirian . .
Terbang dgn sayap sebelah. Melangkah dengan kaki sebelah.
Aku sulit membuatnya menyadari.
Aku seperti dijatuhkan berkali-kali.
Lagi-lagi aku harus sangat menahan diri. Aku tak terbiasa dgn hanya diam dan mgkn harus mengakhiri.
Jika aku dianggap tak menempatkan Allah disini, jelas itu kesalahan.
Doa itu tdk pernah lepas. . Meski aku dlam titik paling rendah sekali pun. Dalam keadaan sangat berputus asa sekalipun.
Tapi ayolah . . Tugas kita tidak hanya berdoa.
Tugas kita adl menjemput agar doa doa itu bisa terjawab. .

Jika aku mulai lelah nanti, bisa kah kau yg berganti peran. Spt apa yg ku lalukan sampai saat ini?
Berusaha membangunkanku..?

Kali ini, aku hampir tdk bisa merasakan apa-apa . .
Itu yg plg ku takutkan :'(

Ya Rabb . .
Aku lelah :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar