Rabu, 03 Juni 2015

Aku sih YES!

Kita kadang masih sering bertemu
dalam wadah yang sama
aku sih tak bosan
karena di mataku selalu ada yang baru
ya... mungkin ini mata dunia yang menipu
walau mata kadang ditundukkan
tapi ada bunga dalam hati

dalam wadah yang samapun kadang kita berbeda pendapat
Aku bagaimana, kamunya bagaimana
aku tahu itu adalah alarm untukku
yang memang aku sedng tak seimbang
ada syukur berbalut gemes
lagi-lagi kesimbanganku diuji

Dalam wadah ini pun banyak bullyan
Biasa bagimu, tidak bagiku
aku grogi, salting, dan entahlah
Banyak kesamaan yang mereka tangkap
padahal itu bukan skenario kita
itu skenario Sang Pemilik Cinta
memang benar, ketika kita cinta pada Sang Pemilik cinta
maka Dia akan memberikan cinta kepada yang mencintaiNYA
yang lebih keren lagi, kadang kita tidak perlu mengatakan cinta
karena alam semesta akan mengatakanya, dengan izinNYA
walaupun aku belum sepenuhnya yakin apakah ini "jawaban" duniawi atau ukhrawi
tapi paling tidak aku bisa menjawab sebuah pertanyaan
"Apakah Kamu optimis?"
aku sih YES! :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar