Selasa, 23 Juni 2015

Ramadhan dan kerinduan

Ramadhan. .
Kasih sayang yg Allah tebarkan dimana saja.
Ramadhan yg membuatku berpikir byk hal ttg kasih sayangNya padaku.
Aku selalu meminta banyak hal, namun terkadang hanya sampai pada sajadah. Doaku tak ku panjangkan dalam langkah.
Ya, aku salah.
Aku selalu berpikir disetiap saat, bahkan sebelum tidur hingga tidurku terasa sangat riuh.
Tapi pikiranku, hanya dalam dunia heningku.
Tak jarang aku hanya diam dan terjebak waktu.
Ya, aku salah.
Aku selalu tau salahku, tapi aku tak tau bagaimana memperbaikinya..
Aku selalu tau salahku, tapi aku selalu menunggu waktu utk menggerakkanku..
Aku jarang mengubah sesuatu.
Aku menunggu saat yg tepat.. tapi dgn menunggu itu pula aku melewatkan kesempatan.
Ya, aku salah.

Aku merasa sedang hilang,
Merasa sdg terjebak
Hatiku mengembara, tapi langkahku terpenjara.
Aku yg memenjarakannya. Aku menanti kesempatan, padahal aku lah seharusnya yg menjemput kesempatan
Ya, aku salah.

Dan kerinduanku, Duhai Maha Perindu
Telah membuncah bersama air mata yg terus mgalir . .
Aku Rindu pada-Mu..
Sungguh sangat rindu dekat denganMu.
Lagi-lagi aku yg salah,
Aku yakin Kau tak pernah pergi.
Tapi aku yg menjauh . .
Mohon ampunilah aku . .
Dekapkan lagi aku diantaraMu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar