Rabu, 03 Juni 2015

Aku tidak seimbang

Baru kusadari
beberapa minggu ini
Hari-hariku berubah
Terkadang setiap terbangun, aku disambut dengan senyum semangat pagi
dan senyum itu awet hingga pagi lagi
bahkan rumput dan langit pun ikut tersenyum
Terkadang saatku sulit terbangun, aku disambut dengan penawar
penawar yang mengukir senyuman
hm.. tapi agaknya itu sudah berubah
Hari-hariku berubah biru
Aktivitasku kdang tak tentu
perfomansiku juga mulai tak mutu
senyumku tak seperti dulu
ku kehilangan keseimbangku
perubahan ini bukan kesalahan, ini memang seharusnya
aku perlu menemukan diriku kembali dalam sajadah panjang
menemukan semangat dalm setiap tanda-tandaNYA
aku perlu berdialog panjang dengan sang Penciptaku
dialog dalam doa dan sujud
Ya Allah tunjukanlah kepada kami bahwa yang baik tetaplah baik, dan berikanlah kami kekuatan untuk memperjuangkan kebaikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar