Jumat, 05 Juni 2015

Sama, Tak Seimbang

Mungkin sudah seminggu ini. .
Aku sulit tidur. Selalu tidur diatas jam 1 malam. Lebih parah malam tadi. Jam set 4 baru bisa memejamkan mata.
Banyak hal yg terlalu ku pikirkan, atau ku cemaskan.
Tubuhku tdk bisa beristirahat.
Aku pun sama, tak seimbang.
Memohon kekuatan, tapi mgkn tak selalu langsung diberi jawaban.
Berbeda, jauh berbeda . .
Tdk mgkn lagi byk bercerita.
Jika pun aku bercerita, tak mgkn akan menemukan tanggapan dan senyuman yg sama.
Padahal itu semua menguatkan.
Kini memang harus sendirian.
Aku melarikan diri utk tdk banyak memikirkan, tapi tdk bisa.
Tubuhku tdk bisa..
Hatiku juga tdk bisa berpura-pura..
Hatiku tau sesungguhnya yg dia butuhkan, tpi memang tdk bisa dinyatakan begitu saja. Apalagi mendapat balasan..

Tadi malam, Dia tau bagaimana aku berjuang. Mengeluarkan semua emosiku di antara sepertiga malam.
Dia paham betul bagaimana rasanya hatiku pun tubuhku.
Aku sedang sangat lemah . .
Sama, aku sedang tdk seimbang.
Mohon doakan aku . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar